Oleh: Arifin | 17 Juli, 2008

FILM SANG MURABBI : PENAWARAN UNTUK PEMESANAN VCD ATAU DVD


Alhamdulillah, Film Sang Murabbi sudah selesai produksi. Bagi yang belum tahu, film ini bercerita tentang kehidupan Ustadz Rahmat Abdullah. Zul Ardhia, sang sutradara sudah mengumumkan mulai pemutarannya bulan juli mendatang.

Nah, film yang dibintangi oleh Astri Ivo sebagai istri dari Ustadz ini masih terkendala dana, sehingga belum biasa masuk bioskop seperti layaknya Ayat Ayat Cinta karena investasinya yang luar biasa. Alhamdulillah, kita masih bisa menontonnya dengan membeli VCD/DVD asli.

Dalam rangka mendukung promosi film yang diprakarsai oleh Majelis budaya Rakyat ini, berikut pengumumannya saya copy paste ke blog ini:

——-

FILM SANG MURABBI : PENAWARAN UNTUK PEMESANAN VCD ATAU DVD

Kamis, 26 Juni 2008
Kemarin malam, saya dan beberapa teman dari Majelis budaya Rakyat (MBR) bertemu kembali. Agenda pertemuan kali ini membahas, apakah Film Sang Murabbi akan diputar terlebih dahulu di bioskop atau dalam bentuk VCD/DVD. Setelah mempertimbangkan beberapa hal, hampir bisa dipastikan Film Sang Murabbi : Mencari spirit Yang Hilang, tidak akan diputar di bioskop terlebih dahulu.

Apa kendala utamanya? Jelas masalah dana. Karena jika Film Sang Murabbi akan diputar di bioskop membutuhkan dana yang besar. Angkanya sedikit di bawah Satu eM (Hmmm.. saya menulis angka ini dengan menghela nafas yang cukup dalam). Jika tidak ada investor yang berani berjihad untuk dakwah, yang tidak hanya memikirkan keuntungan materi semata, mana bisa kami mendapatkan biaya untuk memblow up Film Sang Murabbi dari format Digital menjadi format Layar lebar.

Lalu, terobosan apa yang bisa dilakukan? Saya dan teman-teman bersepakat, kepada Ikhwan wal akhwat fillah rahimmakumullah yang berminat untuk menonton Film Sang Murabbi, kami menawarkan untuk membeli VCD/DVD Film Sang Murabbi secara indent atau memesan terlebih dahulu. Harga yang kami tawarkan ;

Untuk VCD sebesar Rp.30.000,-
Sedangkan untuk DVD sebesar Rp. 60.000,-
(Mudahan-mudahan ini tidak terlalu mahal, ya…)

Saya membayangkan, jika saja ada 40.000 keping VCD yang terjual atau 20.000 keping DVD yang terjual, Insya Allah, Film Sang Murabbi akan bisa diproses agar dapat diedarkan di bioskop. Mimpi? Bukan! Ini hanyalah doa dan harapan agar ada perluasan dakwah melalui media film. Semoga Allah memudahkan jalan dan meridhoi niat baik ini. Amin.

Lalu bagaimana cara indent atau memesannya?

Ikhwan wal akhwat fillah, jika antum/anti memang berniat untuk membeli, dapat memesannya melalui :

E-mail : majelisbudayarakyat@yahoo.com

atau via telefon/sms ke :

Muhammad Yulius (KetUm MBR) – 0812 845 4632
Ridwan (Bagian Pengembangan Iqro Islamic centre) – 0812 954 5811
Zul Ardhia (PJ Film Sang Murabbi) – 0818 74 11 80

Setelah memesan, nanti antum/anti akan kami hubungi mengenai tekhnis pembeliannya. Dan setiap pemesan akan kami tulis nama dan kota asal serta jumlah pemesanan, sehingga akan terdata berapa jumlah VCD/DVD yang telah dipesan.

Demikianlah, ikhwan wal akhwat fillah rahimmakumullah…
Semoga Allah senantiasa menjaga kita untuk selalu tetap istiqomah di jalan dakwah ini… Amin… Allahuma Amin…


Responses

  1. pertamax : kalo DVD mahal ya kayaknya😀

    salam aja dari malang😀

  2. salam..
    saya dari Malaysia, bagaimana mahu membeli?

  3. Asw.Makasih informasinya

  4. film religi seperti apa ya pak ? oh ya ada rekomendasi nih dari saya untuk membaca artikelsaya yang berjudul tanda tanya dibalik penayangan film religi.


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: