Oleh: Arifin | 30 Januari, 2012

Sekolah.in : Cara Mudah Belajar Bisnis Online


Mendapatkan penghasilan yang dapat memenuhi kebutuhan keluarga adalah idaman setiap orang. Bisnis online merupakan salah satu alternatif untuk menghasilkan uangyang melimpah dan dapat dikerjakan dirumah sambil “ngasuh” anak-anak tercinta, sambil ditemani anak mertua…(istri maksudnya).

Bila bisnis online menjadi pilihan anda maka perlu dipersiapkan dengan baik, karenacari duit secara online juga mirip-mirip kerja beneran, kayak karyawan atau pebisnis off line lainnya. Kok bisa….?? Biasanya orang buka usaha pasti butuh MODAL, betul gak…? harus fokus, artinya sungguh-sungguh menjalankan usaha kita, itu artinya harus meluangkan waktu untuk membesarkan usaha kita. Kalo anda karyawan ya jelas pasti harus ngantor dong sesuai jam kerja kalo perlu ya lembur biar di akhir bulan dapat tambahan. dan masih banyak hal lain lagi silahkan indentifikasi sendiri ya…

Kita kembali ke bisnis online lagi… hal yang sama juga butuh modal, waktu, kesungguhan de el el. Jadi kalo ada orang, atau penawaran cepat kaya mendadak karena bisnis online, karena beli produk affiliate tertentu maka 1000% jangan anda tergoda, kemungkinan besar anda kecewa. Cari duit online juga membutuhkan usaha yang wajar kalopun toh nanti hasilnya lebih banyak dari bisnis offline tentu tidak cukup sehari-dua hari atau seminggu, mungkin butuh beberapa bulan.

Supaya petualangan anda tidak sia-sia, tidak buang-buang waktu, tidak menghamburkan uang untuk beli produk dansoftware ( yang katanya bisa cepet dapat uang dari internet) maka sebaiknya anda mempelajri dengan seksama pilihan untuk terjun di BISNIS ONLINE. Saya hanya ingin menunjukkan kepada anda bahwa ada sekolah online untuk mempermudah menata langkah-langkah anda untuk menekuni pencarian duit secara online. Saya sudah gabung sekitar 1 bulan yang lalu, dan memang benar banyak ilmu baru yang saya peroleh, dan beberapa software yang harusnya beli mahal disana dikasih secara GRATIS.

Salah satu yang saya jalankan adalah membuat toko online untuk produk amazon.de (market jerman / komisinya uero lebih besar dari dollar AS), karena saya bukan master dalam hal web maupun script saya ikuti saja panduannya 100 % dan alhamdulillah toko online saya berhasil memperoleh penjualan setelah sekitar 15 hari dari awal saya develop (lihat gambar di samping).

kalo mau daftar disini

 


Responses

  1. http://www.mesinpenghasilan.com

  2. thanks gan artikelnya,
    salam kenal kami dari SahabatBisnis.com
    besar harapan kami untuk dapat menjadi mitra anda


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: